Laman

Kamis, 03 Maret 2011

Mengenai Saya

Assalamu'alaikum Wr Wb
hallo apa kabar ?Aku mau perkenalkan semua tentang riwayat hidupQ nih..........................................
Namaku Ifan aja deh gak sah panjang-panjang biar mudah dihafal,Aku punya 2 alamat lho...............Alamat asli Q di Tegal,sedang alamat sementaranya di Jakarta..
Aku sekarang tinggal sama ortu. lagi,Ibuku sekarang d rumah sama ayah ...........,......................................................................................................................aku benar- benar salut sama ibuku beliau orangnya tegar sekali,dia sangat sayang banget ma Q,soalny aku anak pertma yang beliau poenya,.......................................
Dah gitu ja ya kalau kurang Puas boleh main kerumahku ko'
Wassalamualikum Wr Wb .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.